Home / Artikel

Senin, 14 Juni 2021 - 16:30 WIB

Yuk Perbanyak Shalawat dan Ketahui Keistimewaannya!

Assalamualaikum Sobat Ambyar semua, kembali lagi nih di kultumnya Mass Idris dalam bentuk narasi yang berjudul “Yuk Perbanyak Shalawat”. Kalo kalian mau nonton versi video nya kalian bisa klik di bawah ini ya…

Kalian tau ngga perintah shalawat itu sangat istimewa lohh,  nahh kalau perintah sahadat, solat, puasa, zakat, dan naik haji bagi yang mampu itu hanya dilakukan oleh hamba-hamba  Allah saja. Nah istimewanya shalawat ini Allah dan malaikat-malaikat juga melantunkannya lohhh… Maka dari itu perintah sholawat itu sangat special karena allah dan malaikat juga bershalawat kepada nabi Muhammad.Hal ini sudah jelas Allah pun bersholawat sudah jelas pada surah Al-Ahzab ayat 56 yang berfirman :

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

Yang artinya : 56. Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.

baca juga : Yuk Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan! Ini Tipsnya

Oh iya ada lagi nih specialnya shalawat, yaitu kalau kita melantunkan shalawat amalnya pasti di terima oleh Allah SWT mau kita dalam keaadaan apapun itu.

Bayangin ibadah lain seperti shalat, dikir, puasa, naik haji, sedekah dan banyak lagi. Itu bisa saja amalnya tidak di terima Allah karena timbulnya sifat riya atau sombong. Nahh kalau kita bersholawat dalam keadaan apapun pasti di terima pahalanya.

Nahh hebat banget kann shalawat itu. Maka dari itu yuk mulai sekarang kita sama-sama perbanyak membaca Shalawat kepada Nabi Muhamad SAW. Dimanapun, dan kapanpun itu. yaaa itu saja pembahasan kita kali ini wassalamualaikum, see youuu….

sumber gambar

 

Author Profile

ainaaa

Share :

Baca Juga

Artikel

Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Lahirnya Bahasa Indonesia!

Artikel

Masa Depanmu? Itu Semua Tergantung dengan Prosesmu Saat Ini!

Artikel

Tipe Guru yang Di Senangi Oleh Siswa? Yuk Simak!

Artikel

Sifat Wajib Rasul? Apa Saja Sih, Yukk Simak!

Artikel

Apa Dampak Mie Instan Bagi kesehatan?? Yukk Simak!

Artikel

Keraton Kacirebonan? Mau Tau Ada Apa Aja Di Sana? Yuk Simak!

Artikel

Seorang Ambivert? Apakah Kamu Termasuk dengan Kepribadian Ini!

Artikel

Tips Lancar Berbahasa Korea bagi Para Pelajar
Exit mobile version