Home / Artikel / Opinion / Pendidikan / Podcast / Umum

Rabu, 3 Juli 2024 - 10:05 WIB

Gagal Lagi? Try Again!

Gagal Lagi? Try Again!

Hallo guys tau gak apa alasan aku ngasih judul artikel ini “Gagal lagi? try again!” Karenaa aku melihat ternyata di luar sana orang-orang sukses adalah orang yang selalu gagal. Pasti kalian mikir “padahal gagal terus ko bisa sukses sih?”

Nah ini dia yang membedakan orang sukses dan tidak sukses. Orang sukses jika gagal pasti terus berusaha untuk mencobanya lagi dan lagi.

Sedangkan orang tidak sukses jika dia mendapat cobaan kegagalan dia sudah menyerah lebih dulu!

Seseorang yang ingin dirinya menjadi orang sukses pasti dari awal ia sudah mempunyai prinsip bahwa “kegagalan adalah jalan untuk maju” jadi mungkin mereka sudah tidak terlalu kaget dengan yang namanya kegagalan, iya bukan?

Baca Juga :  Sombong Membawa Malapetaka, Bagaimana Cara Menghindarinya?

Berbeda dengan orang yang tidak mempunyai prinsip apapun saat mengejar kesuksesan. Orang itu mungkin langsung putus asa, down bahkan sudah langsung menyerah padahal ia belum mendapatkan kesuksesan itu.

Gagal? Jadikan sebagai pembelajaran

Jadikan kegagalan sebagai pengalaman. Coba deh kamu mikir “kalo aku selalu berhasil ga pernah gagal terus ilmu yang kita ketahui cuman itu-itu aja dong.” Nah kalo kamu punya pikiran seperti itu berarti kamu sudah berada pada prinsip yang benar.

Baca Juga :  Tanda-Tanda Baligh? Mau Tau Apa Tanda Nya, Yuuk Simakk!

Jadikan kegagalan sebagai bumbu-bumbu menuju kesuksesan kita. Dengan adanya kegagalan kita akan terus belajar dan mencari tahu, apasih yang salah dari ini? Dan tanpa kita sadari hal itulah yang membuat ilmu kita bertambah!

Jadikan kegagalan sebagai proses kita untuk menempuh jalan kesuksesan. Bukan sebagai penghenti mimpi-mimpi kita. Kegagalan bisa di katakan juga sebagai ujian, cobaan dari Allah!

Tanpa kamu sadari tujuan dari kegagalan adalah untuk menguatkan mental kamu! Seberapa jauh kamu kuat melewati kegagalan ini?!

Baca Juga :  Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Jadi kalau nanti kedepannya ada kegagalan-kegagalan lainnya kamu sudah bisa mengatasinya dan semuanya bakalan enjoy aja..

Ingat di dunia ini gaada yang instan dan apa-apa langsung jadi. Contohnya seperti kesuksesan! Gak percaya?

Contohnya aja mie instan walaupun namanya MIE INSTAN tapi tetap saja ada tahap-tahapnya kan??

Nah semoga kamu yang baca artikel ini selalu siap untuk menghadapai kegagalan yah! Kunci orang sukses adalah GAGAL! Tapi selalu TRY AGAIN. Semoga artikel ini bermanfaat yaah dan jangan lupa share ke temen-temen kalian yaa!

Author Profile

Naura Azzahra

Share :

Baca Juga

Suluk Ramadhan

Agama

Suluk Ramadhan

Artikel

Percaya Diri ? Yakinlah Kamu Punya !
sayyidah aisyah

Agama

Sayyidah Aisyah?Yuk Cari Tau Kisahnya!

Agama

Kisah Imam Syafi’i Menaklukkan Para Perampok

Artikel

Rukun islam? Mau Tau Penjelasannya, Yukk simak!
Bid'ah Bid'ah dan Bid'ah

Agama

Bid’ah, Bid’ah dan Bid’ah !!!

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success

Artikel

Logophile atau Bibliophile? Apakah Kamu Termasuk kedalam Philes Ini!