Home / Artikel

Selasa, 21 September 2021 - 15:05 WIB

Quirkyalone? Apakah Kamu Termasuk!

Quirkyalone menurut yang saya baca adalah istilah yang memilih kepada seseorang yang nyaman dengan kesendiriannya. Karena lebih memilih fokus dengan apa yang dikerjakan atau ada hal yang lebih penting dibanding hanya sekedar memikirkan kesendirian atau kekasih [ pacar ].

Atau yang biasa orang tau mungkin, menikmati masa-masanya menjadi jomblo dari pada mempunyai seseorang yang tidak pasti. Menjadi seorang quirkyalone bukan berarti dia gak laku yaaa, tapi dia bisa dibilang dengan jomblo berkelas, jomblo juga bisa berkelas lhoo..

Baca Juga :  Rukun islam? Mau Tau Penjelasannya, Yukk simak!

Umumnya yang mempunyai sikap quirkyalone ini lebih menyukai menjadi jomblo dari pada mempunyai pasangan. Bagi mereka menjadi kaum jomblo tidak membuat mereka menjadi kesepian atau merasa kesendirian.

Tapi, mungkin dari kalian banyak yang gak tau, kalau menjadi seorang quiryalone punya banyak manfaat yang bisa ia dapatkan terhadap kesehatan mentalnya. Simak dibawah contohnya.

Lebih Fokus Pada Pengembangan Diri

Merekapun mungkin lebih fokus dalam mengembangkan diri yang berkelanjutan. Kebanyakan dari orang yang mempunyai sifat kesendirian jarang untuk memikirkan masalah percintaan, maka dari itu orang-orang tersebut jarang memiliki emosi negatif dan bisa menahan emosinya dengan stabil.

Baca Juga :  Apa Itu Definisi Dewasa? Yuk Simak!

Punya Kualitas Tidur yang Baik

Banyak sekali orang yang kekurangan dalam hal tidur, mungkin tiap hari mereka tidak tidur seperti kekelawar. Tapi, tidak dengan orang yang memiliki sifat ini, karena mereka bisa mengatur jam tidur yang sesuai dan tidak berantakan.

Bisa Menjaga Pertemanan dengan Baik

Seorang quirkyalone lebih memilih menjaga hubungan pertemanan yang erat, dan memberikan bantuan pada orang terdekatnya. Merekapun bisa menyikapi lingkungan sosial dengan baik. Menjadi jomblo juga tidak 100 % bisa bahagia, karena mereka tidak mempunyai pasangan. Tapi, kalian tidak akan selamanya jomblo karena pasti ada saatnya untuk kalian mempunyai pasangan hidupnya masing-masing.

Baca Juga :  Waktu, Gimanasih caranya biar gak terbuang sia-sia?

“ single is not a status. It is a word that describes a person who is strong enough to live and enjoy life without depending on others ” -unknown-

“ single is not a problem for people who have the nature of loneline ” -v-

gambar

Author Profile

veveee

Share :

Baca Juga

Artikel

Mau Tau Penjelasan Tentang Lafadz Laa Ilaaha Ilallah? Yukk Simak!
Insecure

Artikel

Apa Itu Insecure dan Bagaimana Cara Mengatasinya?
Mudah Bergaul?

Artikel

Mudah Bergaul? Mau Tau Gimana Sih Tipsnya Biar Mudah Bergaul dengan Orang Lain? Yuk Simak!
pahala puasa

Artikel

Pahala Puasa, Yuk Simak 5 Hal yang Bisa Merusaknya!
Sumur Wasiat

Artikel

Sumur Wasiat? Yuk Kepoin Kisah Mistis dari Sumur Wasiat!

Artikel

Berkembang? Yuk Cari Tahu Tipsnya-!
#Hijrah #Kok makin susah

Agama

Sudah Hijrah Kok Malah Semakin Payah (Part 1)

Artikel

Tips Lancar Berbahasa Korea bagi Para Pelajar