Home / Artikel / Umum / Uncategorized

Kamis, 5 Agustus 2021 - 15:08 WIB

Kata-kata Penyemangat Untukmu

Assalamu’alaikum semuanya gimana nih kabar hari ini? butuh penyemangat? mungkin semua orang butuh seseorang untuk menyenderkan bahunya menceritakan apa yang terjadi seharian. Pernah ga sih ngerasain hari-hari ga semangat?? lesuh, males, rebahan mulu ya gitu deh, cape tapi harus tetap semangat kan?

Dari pada ngejalanin hari yang membosankan gimana kalau keluar dari zona nyaman? di nilai dari kebiasaan malam hari dulu deh apa yang kalian lakukan begadang sambil main hp? overthinking sambil nangis? apa bisa di ubah? lebih baik kalau mau ngelakuin hal yang ga berfanfaat lebih baik di kurangin, overthinking boleh tapi kalau berlebihan itu ga baik buat diri sendiri coba deh lebih perhatiin diri sendiri…

Baca Juga :  Mau Diet Sehat? Gimana sih Caranya???

baca juga:Menggapai Cita-Cita? Mauu Tau Tips Nya, Yukk Simaak!

Setelah ngerubah pola hidup pagi, malem, sore, siang mungkin kalian bakal ngerasain perbedaanya bisa merhatiin diri sendiri sayangin diri sendiri itu bakal berubah drastis kalo mau berubah jadi lebih baik. Semangat orang-orang kuat kalian pasti bisa it’s okey semuanya ga seburuk yang kalian fikirin lakuin yang terbaik aja! salah juga wajar okey.

Baca Juga :  Apa Itu Insecure dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

baca juga:Kapan Ppkm Akan Segera Selesai? Yukk, Simakk!

Kalian juga pernah ga sih?? “kadang lagi di fase gamau di ganggu siapapun tapi tetep aja gabisa ngeluarin sifat asli kalian” rasanya mau ngilang, nyerah, marah mau teriak. Kalau hari ini ga buat kalian bahagia mungkin besok lusa atau hari-hari selanjutnya ga boleh nyerah tapi lebih baik istirahat sebentar.

Baca Juga :  Sifat Ghadab? Gimana sih Cara Menghindarinya

Siapa sih si “penyemangat” itu?? tanyakan pada diri kalian sendiri siapa yang kalian butuhkan ketika lelah. semangat menjalani hari have a nice day! tysm sudah mau baca.. Wassalamu’alaikum.

gambar

Author Profile

cacan

Share :

Baca Juga

2 permasalahan

Artikel

2 Permasalahan yang sama dengan 2 Solusi yang Berbeda

Artikel

Selamat Hari Guru 2021 Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Artikel

Apa Itu Definisi Dewasa? Yuk Simak!
bersyukur kepada allah

Artikel

Bersyukur Kepada Allah itu Bagaimana Sih Caranya?
Waktu

Artikel

Waktu, Gimanasih caranya biar gak terbuang sia-sia?

Artikel

Komik Online? Recommended banget nih!!

Agama

Tutup Kuping Saat Dengar Musik = Radikalisme?

Artikel

Daring? Tatap Muka Online? Yuk Simak ini Baik-Baik!!