Home / Artikel

Senin, 15 Maret 2021 - 14:49 WIB

Mudah Bergaul? Mau Tau Gimana Sih Tipsnya Biar Mudah Bergaul dengan Orang Lain? Yuk Simak!

Mudah Bergaul? Gimana caranya yaa?

Nah buat para human-human ku yang lagi baca artikel tentang tips-tips gimana sih cara-cara nya biar kita itu bisa gampang berbaur sama orang luar?

Nah di sini aku bakalan berbagi tips-tips dan cara-caranya sepesial buat kalian para human-human ku yang masih setia baca artikel ini dan sampai saat ini haha.. Langsung aja deh aku kasih tips-tipsnya

Belajar Bersikap Friendly Ke Semua Orang Di Luar Sana

Kalau menurutku point yang pertama ini adalah kunci atau inti yang paling penting biar semua orang nganggep kamu itu adalah orang yang ramah dan tidak sombong haha.. Biasanya kan orang-orang melihat diri kita hanya dari luar nya aja.

Mereka gak tau kalau kamu itu sifat aslinya seperti apa. Kadang-kadang juga orang-orang itu hanya ngeliat dari muka judes kita atau muka sinis kita aja, padahal mereka gak tau gimana kamu kalo udah kenal sama orang?

Nah makanya kalau menurutku kalau kamu pengen jadi tipe orang yang mudah bergaul sama orang-orang di luar sana minimal kamu harus memasang muka yang bersikap friendly atau ramah ke mereka, agar mereka gak mengira kalau kamu judes atau sinis, seperti yang mereka pikirkan. Kamu sering-sering tersenyum aja itu sudah bersikap friendly.

Baca Juga :  Masa Depanmu? Itu Semua Tergantung dengan Prosesmu Saat Ini!

Baca Juga: Dampak dan Bahaya Pembullyan?

Kamu Harus Belajar Percaya Diri dengan Dirimu Sendiri Sebelum Bergaul dengan Orang Lain: Mudah Bergaul

Sebenarnya semua point-point yang aku kasih penting semua sih haha.. Jadi maksudnya kamu itu harus PD atau percaya diri sama diri kamu sendiri adalah kamu harus percaya kalau kamu bisa ngedeketin atau bisa bergaul sama orang itu. Jangan pernah minder karena fisik dia lebih di banding kamu atau kamu merasa malu. Karena kamu harus belajar berani dengan siapapun itu.

Jadilah Orang yang Humoris Pada Siapapun: Bergaul

Menjadi orang humoris? Memang tidak mudah, tapi itu kalau menurutku termasuk salah satu dari point-point tips mudah bergaul ini. Kenapa? Karena kalau kita sudah di cap dengan orang-orang luar atau teman-teman kamu ini, dengan cap kalau kamu adalah orang yang humoris.

Maka kebanyakan orang bisa dekat karena suatu candaan dan kalau sudah sering bercanda dan akrab. Nantinya pasti gak ada yang ngerasa canggung. Jadi kita harus menjadi mencairkan suasana saat berkumpul dengan teman-teman orang luar itu.

Baca Juga :  Maulid Nabi: Bid’ah, Benarkah ! (Part 3)

Baca Juga: Percaya Diri? Gimana Sih Caranya? Yuk Simak Tipsnya!

Gak papa kok kalau candaan nya itu adalah candaan yang gak jelas, yang konyol dan yang tidak berfaedah, justru itu adalah bahan buat kita agar bisa lebih dekat dengan teman-teman kita.

Selalu Siap Sedia Jika Temanmu Butuh Bantuan Apapun Itu

Nih dia para human-human ku kalau kalian pengen cepet mudah bergaul sama orang-orang yang ada di lingkungan baru kalian. Kamu harus menjadi seorang hero terlebih dahulu bagi teman kamu itu. Contohnya jangan jauh-jauh deh, kalau teman kamu itu lagi ada masalah, silahkan kamu jadilah pendengar buat dia atau jadilah penasehat dadakan buat dia hihi.

Pokoknya di usahain kamu selalu stand bye sama dia kalau dia ada masalah atau butuh bantuan dengan kamu. Gak papa deh mau di katain sok kenal, sok deket yang penting telinga kamu kebal sama orang-orang yang bilang kaya gitu ke kamu… Jangan pernah dengerin omongan orang lain yaa..

Baca Juga :  Mengenal Ki Gede Alang-Alang? Siapakah Sosok Itu? On The ambyar

Jadilah Diri Kamu Sendiri

Nah menurutku ini yang terakhir adalah kesimpulan dari beberapa tips yang udah aku bagikan ke kalian yaa. Kalau kamu mau jadi orang yang mudah bergaul, kamu harus siap buat menjadi diri kamu sendiri bukan menjadi diri orang lain.

Memang agak susah melakukan satu hal ini, tapi ayo lah bangkit! Jangan pernah jadi diri orang lain. Di sini kamu akan di suruh untuk menjadi diri kamu sendiri, tanpa ada paksaan atau apapun itu. Sifat kamu yang humoris, friendly dan percaya diri itu harus murni dari hati diri kamu sendiri.

Jadi gimana nih? Mau di coba gak tips-tips dari aku? Kalau mau di coba juga boleh sih. Oh iya ini tuh tips-tips menurut versi aku sendiri yaa.. Soalnya tips ini  sesuai dengan pengalamanku selama ini wkwk, jadi mohon maaf kalau ada kesalahan apapun itu yaa..

Dahhh sampai bertemu di artikel-artikel selanjutnya dengan tema-tema yang berbeda… Jangan lupa share artikel ini ke 100 turunan kalian hihi… semoga artikel dan tips-tips yang aku kasih tau ke kalian itu bermanfaat buat kalian yaa… Bye bye byee…

Author Profile

Naura Azzahra

Share :

Baca Juga

Agama

Keajaiban Subuh
Masalah atau Beban Hidup?

Artikel

Masalah atau Beban Hidup? Semua Orang Pasti Mengalaminya!
Isbal part 1

Agama

Isbal Part (1)

Artikel

Pesantrenku “Daar Al Zahra”
Obat Hati

Artikel

Obat Hati? Apa Saja Itu, Yuk Di Simak!
nuzulul qur'an

Artikel

Nuzulul Qur’an? Ada Peristiwa Apakah Itu?
Pembullyan

Artikel

Dampak dan Bahaya Pembullyan ?
Percaya Diri

Artikel

Percaya Diri? Gimana Sih Caranya? Yuk Simak Tipsnya!