Home / Uncategorized

Rabu, 4 Agustus 2021 - 12:51 WIB

Virus Corona? Bagaimana Caranya Untuk Tidak Mudah Terjangkit!

Haii sobyarr semuaa, gimana nih kabar nyaa… sehat semua kan. Nah ngomong-ngomong tentang kesehatan disini pastinya udah pada tau dong tentang virus yang sudah melebar hingga ke luar negri lhoo.. yuuk simak tips untuk terhindar dari virus ini.

Eumm pastinya kalian sudah tau bukan apa itu virus korona. Nahh, bahaya banget kan sampe bisa bikin orang meninggal. Eumm tapi kalian ga perlu mikirin ini sampe berlebihan, kematian kan ada di tangan Allah.. tapi yang perlu kalian lakukan adalah menjaga kesehatan agar tidak mudah terpapar virus korona.

Baca Juga :  Gawaimu? Positif atau Negatifkah?

Beberapa cara agar tidak mudah terpapar virus korona.

  1. Menjaga kesehatan
  2. Tidak terlalu dekat jika berinteraksi
  3. Tidak melakukan aktifitas diluar rumah
  4. Mengurangi mobilitas dll.

Baca Juga :  Suluk Ramadhan

baca juga : Kapan Ppkm Akan Segera Selesai? Yukk, Simakk!

Tips-tips agar terjauh dari virus korona.

  1. Berjemur disaat panas matahari [ pagi-siang ]
  2. Melakukan aktifitas yang membuat tubuh berkeringat
  3. Makan makanan yang sehat
  4. Bercanda agar imun tidah mudah turun [ melakukan hal yang membuatmu senang ]

Nahh, beberapa yang aku tulis di atas yang aku tauu hehe.. jangan lupa di lakuin yaa.. kalian pastinya udah pada tau dong tentang wabah yang ada di sini, bahkan sekarang sudah banyak yang terjangkit bahkan ada yang sampae meninggal lhoo..

Baca Juga :  Ultimate Winter Driving Tips

HAH!! Jangan sampai kamu juga ikut kena. Karna kamu pun tau bukan wabah ini tidak bisa kita anggap bercanda. Tapi doakan saja agar wabah ini segera selesai.

gambar

Author Profile

veveee

Share :

Baca Juga

Artikel

Kata-kata Penyemangat Untukmu

Uncategorized

Peristiwa Fathu Makkah? Mau Tau Gimana Kisahnya, Yukk Simak!

Umum

Pembukaan Mukoddimah, isi, jenis, dan urutan Simak ini baik-baik!!
Punya Impian Besar Namun Usahanya Kecil

Entertainment

Punya Impian Besar Namun Usahanya Kecil ? Percuma Kah !!

Berita

Kapan Ppkm Akan Segera Selesai? Yukk, Simakk!

Artikel

Rukun Iman? Yuk Simak dan baca baik-baik!!

Uncategorized

No Arms, No Legs, No Worries

Artikel

Idul Adha? simak pengertian, tata cara, dan hadist Dibawah ini